Profile

Join date: Sep 20, 2022

About

3 Tempat Monumental Paling Terkenal di Kairo, Mesir



Kairo adalah kota besar dunia. Seindah dan kaya dengan perhiasan monumental sama seperti yang memusingkan dan gempuran pada indra Anda untuk pengunjung pertama kalinya, Kairo condong jadi kota yang pelancong sukai dan tidak suka dalam ukuran yang serupa.


Keributan semata, pencemaran, dan jalan raya bisa membuat lawatan pertama kesini susah untuk dinavigasi, tapi ibukota Mesir mempunyai demikian beberapa hal untuk dijajakan ke beberapa wisatawan yang menyaksikan melebihi permasalahannya.


Penuh semangat, Kairo ialah tempat Anda betul-betul rasakan kehidupan jalanan Mesir. Perjalanan ke Mesir tidak komplet tanpa bermalam di kota yang orang Arab sebutkan Umm al-Dunya (Ibu Dunia).


Daya magnet rekreasi khusus yang ingin disaksikan semuanya orang di sini yaitu Piramida Giza di tingkat pintu kota, tapi kota tersebut dipenuhi oleh monumen-monumen besar yang mempunyai riwayat beratus-ratus tahun. Ada beberapa hal yang bida dilaksanakan di Kairo hingga Anda cuma bisa menyelesaikannya pada sebuah perjalanan.


Untuk menolong memusatkan lawatan Anda dan berencana waktu Anda, pakai daftar dari Java History tempat wisata terbaik dan hal yang bisa dilaksanakan di Kairo.


Piramida Giza

Piramida Giza ialah perjalanan 1/2 hari nomor satu di Kairo dan pertunjukan yang perlu dilaksanakan dalam gagasan perjalanan semuanya orang.


Pas di pinggir kota, di Daratan Tinggi Giza, kuil penyemayaman dinasti ke-4 ini sudah memikat beberapa wisatawan sepanjang beratus-ratus tahun dan terus menjadi satu diantara daya magnet khusus negara ini.


Piramida Cheops ( disebutkan Piramida Agung atau Piramida Khufu) ialah piramida paling besar dari barisan Giza, dan sisi dalamnya dari lorong-lorong sempit bisa ditelusuri, walau sedikit yang dapat disaksikan, terkecuali ruangan pusara polos dengan sarkofagus kosong.


Pas ada di belakang Great Pyramid ialah Solar Boat Museum yang tampilkan salah satunya solar barque resmi yang dikeduk di tempat yang sudah dengan kerja keras dibalikkan ke kemasyhuran aslinya.


Lebih jauh ke arah selatan di daratan tinggi ialah Piramida Chephren (dikenal juga sebagai Piramida Khefre), dengan tempat terowong intern, yang bisa dimasuki, dan Piramida Mycerinus yang lebih kecil (Piramida Menkaure).


Penjaga kuil kamar mayat ini ialah Sphinx memiliki tubuh singa dan wajahnya firaun salah satunya monumen iconic dunia kuno.


Daratan Tinggi Giza ditata untuk menyongsong pertunjukan lain saat Museum Besar Mesir (GEM) pada akhirnya usai.


Saat dibuka, itu bisa menjadi museum paling besar di dunia yang diperuntukkan untuk memperlihatkan barang unik dari 1 peradaban, tampilkan kekayaan artefak Mesir Kuno, banyak yang belum pernah disaksikan oleh khalayak awalnya.


Sesudah konstruksi stop-start, dirundung kesusahan keuangan, tanggal pembukaan museum sudah diputuskan untuk akhir 2021. Daratan tinggi piramida ada di pinggir wilayah tepian kota Giza, kurang lebih 13 km barat daya pusat perkotaan.


Banyak orang tiba dengan taksi, tapi dapat dijangkau dengan kombo yang lebih gampang dari yang Anda anggap naik metro ke Giza dan naik minibus lokal yang turunkan Anda di luar pintu masuk.


Tetapi, karena tempat piramida lumayan luas, banyak wisatawan memutuskan untuk menyaksikan tempat itu dengan tour, kerap kali memakai unta atau menunggang kuda.


Opsi yang bagus untuk pengunjung pertama kalinya ialah Perjalanan 1/2 Hari Individu ke Piramida Giza dengan Menunggang Unta Ini terhitung penjemputan dan pengiriman di hotel Anda, pemandu, makan siang, dan 25 menit naik unta.


Saksikan Salah Satu Koleksi Terbaik Dunia di Museum Mesir

Koleksi barang unik yang betul-betul mengagumkan yang diperlihatkan di Museum Mesir Kairo menjadikan salah satunya museum terbaik di dunia Anda akan memerlukan sepanjang umur untuk menyaksikan semuanya yang diperlihatkan secara benar.


Museum ini dibangun di tahun 1857 oleh Egyptologist Prancis August Mariette dan berpindah ke tempat tinggalnya sekarang ini di dalam rumah eksklusif warna merah muda yang unik di Pusat Kota Kairo - di tahun 1897.


Ya, koleksi itu dikasih cap yang jelek dan tidak diatur secara baik karena kebatasan ruangan (dan cuma beberapa kecil dari keseluruhan miliknya yang betul-betul dipampang).


Itu sekarang ini menanggung derita dengan beberapa kasus kosong karena artefak yang sudah dipindah ke Museum Besar Mesir (GEM) baru yang belum dibuka, tapi Anda tidak dapat tidak berkesan dengan keagungan pameran.


Harta karun yang diperlihatkan di sini semua diketemukan di pusara Tutankhamun, menantu dan penerus Amenophis IV (selanjutnya Akhenaten), yang wafat pada umur 18 tahun.


Pusara itu, diketemukan oleh Howard Sewa di Lembah Beberapa Raja di tahun 1922, berisi kelompok barang makam paling besar dan paling kaya yang sempat diketemukan utuh dalam suatu pusara Mesir.


Sorotan terhitung kedok kematian dan sarkofagus Tutankhamun ( Kamar 3), tahta singa firaun ( Kamar 35), dan koleksi almari bajunya yang memikat ( Kamar 9 ).


Kemudian, tidak boleh terlewat untuk mencari koleksi perhiasan Mesir ( Kamar 4), yang berisi semakin banyak perhiasan dibanding yang sempat Anda saksikan kembali pada sebuah kehidupan.


Bahkan juga saat GEM dibuka, bangunan iconic ini tetap dipakai sebagai museum. Masih belum tentu koleksi yang mana pasti tinggal di sini dan mana yang hendak ditransfer ke GEM saat dibuka.


Galeri Tutankhamun tentu sedang dipindah dan bisa menjadi pameran khusus dalam GEM baru. Dalam pada itu, pada April 2020, Koleksi Mumi Kerajaan Museum Mesir dipindah ke Museum Nasional Peradaban Mesir (NMEC) untuk membagi selanjutnya sebagian besar kekayaan Firaun Mesir antara museum-museum di Kairo.


Mushola Al Azhar

Mushola Al-Azhar ialah bangunan terbaik zaman Fatimiyah Kairo dan salah satunya mushola paling tua yang berada di kota ini, usai di tahun 972 M.


Itu salah satunya kampus paling tua di duniaKhalifah El-Aziz menganugerahkannya dengan status kampus di tahun 988 M (kampus yang lain berkompetisi untuk status "paling tua" berada di Fes) dan ini hari, Kampus Al-Azhar masih jadi pusat teologi terpenting dari dunia Islam.


Pintu masuk khusus ialah Gerbang Tukang Pangkas disebelah barat laut bangunan, bersebelahan dengan fasad neo-Arab yang dibuat oleh Abbas II.


Meninggalkan sepatu Anda di pintu masuk dan berjalanlah ke halaman tengah. Di samping kanan Anda ialah Dieng Plateau Banjarnegara, yang mempunyai mihrab (ceruk doa) yang dari tahun 1309.


Dari halaman tengah, Anda memperoleh panorama terbaik dari 5 menara mushola, yang tutupi bangunan.


Di seberang halaman ialah ruangan doa khusus yang menghampar selebar 3.000 mtr. persegi. 1/2 sisi depan sebagai sisi dari bangunan asli, dan sisi bagian belakang dipertambah oleh Abd el-Rahman.


Mushola Al-Azhar ada pas di jantung area Islam Kairo dan gampang dicapai dengan taksi.Jalan Al-Azhar menghampar ke arah timur dari Midan Ataba di pusat perkotaan pas ke alun-alun tempat mushola ada.

S
Sebastian Rivera

Sebastian Rivera

More actions